Minggu, 11 Agustus 2013

Orang yang Mengaku Membunuh Sisca Yofie di Bandung Masih Misterius

Bagikan Artikel Ini :
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno belum menyampaikan kebenaran terkait pernyataan Mabes Polri yang menyebut ada yang mengaku sebagai pembunuh Sisca Yofie (34) di Bandung beberapa waktu lalu. Benarkan pelaku sudah ditangkap?

 
Kabar mengenai penangkapan pembunuh Sisca sudah diketahui wartawan sejak pagi. Sekitar pukul 10.00 WIB, para wartawan sudah menunggu di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa. Namun tidak ada tanda-tanda akan digelar ekspos terkait penangkapan pelaku. Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko juga enggan memberikan keterangan apapun.
 
Sekitar pukul 14.00 WIB, wartawan sempat mendatangi ruangan Sutarno, namun yang bersangkutan masih belum mau memberikan keterangan.
 
Selepas magrib, tim gabungan yang terdiri dari Reserse Mobile, Ditreskrimum Polda Jabar, Cyber Crime Mabes Polri tiba di Mapolrestabes. Namun tidak ada satupun yang mau memberi keterangan.
 
Hingga pukul 20.00 WIB, belum ada keterangan resmi dari jajaran Polrestabes Bandung maupun Polda Jabar.
 
Mabes Polri sebelumnya menyatakan kepolisian mendapat informasi adanya seseorang yang mengaku jadi pelaku pembunuh Sisca Yofie (34). Tapi polisi masih mendalami pengakuan ini.
 
"Sudah ada yang mengaku. Sedang dikembangkan pengakuannya," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen (Pol) Ronny Sompie di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel.
 
Ronny menyebut polisi sudah melakukan 7 kali reka ulang. "Kita cek lagi. Jadi kita belum percaya pengakuannya," ujar dia,
 
"Penyidik baru bilang sudah ada yang ngaku, ngakunya seperti apa tidak dijelaskan," imbuh Ronny.
 
Tapi Ronny mengaku belum mengantongi informasi detil mengenai seseorang yang mengaku membunuh Sisca. Yang pasti sudah ada 10 saksi yang diminta keterangan. Mereka di antaranya keluarga Sisca, kerabat termasuk warga yang melihat korban diseret dan ditemukan di TKP.
 
Penganiayaan yang menyebabkan Sisca terbunuh terjadi pada Selasa (6/8). Dua pelaku yang sudah mengikuti Sisca langsung menyeretnya dengan motor dari depan rumah kos di Jalan Setra Indah Utara, Bandung.
 
Korban diseret ke dekat lapangan Abra, Jalan Cipedes, Sukajadi. Akibatnya korban mengalami luka lecet di sekujur tubuh. Selain itu korban juga dibacok di bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.
sumber:http://news.detik.com/read/2013/08/10/223041/2326657/10/siapa-orang-yang-mengaku-membunuh-sisca-masih-misterius?9911012




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !



ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar