Senin, 12 Agustus 2013

Perempuan Amerika tewas terhempas dari wahana kereta cepat

Bagikan Artikel Ini :
Taman hiburan Enam Bendera (Six Flags) di Negara Bagian Texas, Amerika Serikat, tengah mendapat sorotan publik lantaran seorang perempuan tewas saat naik wahana kereta cepat raksasa. Wahana ini salah satu berbahaya sejagat.


Surat kabar Washington Post melaporkan, Ahad (21/7), saksi mata mengatakan dua hari lalu dia melihat perempuan jatuh dari kereta cepat dan langsung tewas dan dia dapat menunjuk wilayah tempat jatuhnya korban. Sementara juru bicara taman Sharon Parker menegaskan penyelidikan tengah berlangsung dan belum ditetapkan apakah korban sudah tewas sebelum jatuh atau tidak.

"Kami berkomitmen untuk menentukan penyebab kecelakaan tragis ini dan setiap bukti akan ikut serta dalam proses ini," ujar Parker.

Sebelumnya perempuan di salah satu kereta cepat itu bernama Carmen Brown duduk bersebelahan dengan perempuan tidak dilansir namanya itu mendengar ada yang aneh saat sistem pengamanan kereta cepat mulai dinyalakan. 

Jika semua mendengar bunyi 'klik' dua kali maka milik perempuan itu hanya sekali.

Sementara taman bermain ini bakal ditutup sementara sampai penyelidikan berakhir. Wahana ini sebelumnya sering tersangkut kasus. Pada Maret sekitar 405 orang terluka cukup serius seperti memar dan gegar otak.
sumber:http://www.merdeka.com/dunia/perempuan-amerika-tewas-terhempas-dari-wahana-kereta-cepat.html




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL YANG ANDA BACA MENJADI BERMANFAAT DAN MENAMBAH WAWASAN. JANGAN LUPA UNTUK KEMBALI BERKUNJUNG, KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH ANDA SEMUANYA.

SELURUH ISI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/ DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN SUMBER LINK DARI BLOG INI. THANKS...!



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar