Sabtu, 11 Oktober 2014

Dompet Unik Terbuat dari Bulu Anjing yang Rontok

Bagikan Artikel Ini :
https://media.zenfs.com/id-ID/homerun/liputan6.com/4ac796a9fe4764ce5e4ffaa44a587956Pengusaha asal Tampa, Doris Carvalho memberikan sentuhan yang berbeda pada karyanya yaitu dengan membuat dompet cantik dari bulu anjing. 


Dilansir dari Oddity Central, Rabu (17/9/2014) mampu menggabungkan ilmu pengetahuan dengan fesyen. Bulu-bulu anjing yang rontok ia desain sedemikian rupa untuk menjadi sebuah dompet yang cantik.

Doris sangat mencintai pekerjaan barunya ini. Ia berharap dapat merubah sudut pandang orang-orang untuk dapat melihat peluang bisnis dari sampah-sampah yang ada disekitarnya. Doris juga tak mencabut bulu anjing namun ia menggunakan bulu-bulu anjing yang rontok saja. Dompet cantik dan halus ini dibanderol oleh Doris seharga US$ 15 ribu atau senilai Rp 178,843,500.

"Dompet ini membuktikan bahwa kita dapat memanfaatkan benda-benda ramah yang ada di lingkungan untuk menjadi sesuatu yang indah. Tak perlu khawatir, tas ini sudah bersih dan aman untuk digunakan oleh segala kalangan," ujar Doris.
sumber:yahoo.com



ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar