Rabu, 21 Januari 2015

Inilah 5 Anak Tergemuk di Dunia

Bagikan Artikel Ini :
Kegembrotan bukan cuma diderita oleh orang dewasa. Anak-anak pun mengalaminya. Makanan mereka tidak diperhatikan hingga akhirnya menelan apa pun dan membuat mereka 'lebar'.

Setidaknya ada empat anak super gembrot dan satu berat mereka sama dengan timbangan empat orang model wanita dewasa. Mereka makan hingga ada yang sembilan kali sehari, belum termasuk camilan.
Dilansir dari situs coolweirdo.com, bocah mana saja paling berat sejagat? Berikut ulasannya.




1.Jessica Gaude
 
Jessica Gaude asal Amerika Serikat memegang rekor sebagai bocah perempuan terberat sejagat. Dia makan saban dua jam dan jika tidak diberi santapan Gaude bakal ngamuk serta melempar seluruh perabotan rumah.
Total makanannya sehari mencapai 10 ribu kalori. Dia tak dapat berjalan dan melakukan gerakan apa pun. Jika ingin berpindah tempat Gaude menggelinding persis galon air mineral.
Gaude sanggup meminum 20 botol soda, 15 roti lapis, dan 12 kilogram cokelat dalam sehari. Sarapan paginya roti, keripik kentang, dan dua liter soda tapi dia selalu nambah. Saat usianya tujuh tahun beratnya mencapai 222 kilogram.
Beranjak dewasa Gaude mulai menjalani diet alami. Beruntung beratnya bisa berkurang sedikit demi sedikit dan dia bisa menggerakkan tubuhnya.

2.Dzhambik Katokhov

 

Dzhambik Katokhov asal Rusia sejak lahir sudah berbobot tujuh kilogram dan tiga tahun lalu badannya menggelembung seperti balon. Beratnya mencapai 180 kilogram.
Dzhambik mampu menghabiskan sekitar 17 kilogram es krim dalam sehari. Dia juga sarapan sekitar 10 piring di pagi hari. Menunya macam-macam, mulai dari roti, daging, kalkun, hingga selai kacang.

3.Lu Hao

 

Lu Hao asal China jadi bocah paling gembrot sejagat ketiga. Beratnya mencapai 80 kilogram di usia tiga tahun. Sungguh raksasa dibanding anak seumurnya.
Bocah gembrot itu dalam sekali makan melahap tiga piring nasi ukuran besar. Belum lagi lauk pauknya. Lu Hao juga doyan menyantap bakpao babi. Sehari dia bisa memakan sekitar 25 bakpao.

4.Suman Khatun

 

Suman Khatun asal India menjadi anak paling gembrot keempat sejagat. Makanan dia sehari setara dengan santapan untuk sekampung. Dia diyakini menderita kelainan hormon penyeimbang hingga terus merasa lapar setiap waktu.
Makanan normal Suman terdiri dari dua piring nasi, dua ikan bakar, dan beberapa telur goreng. Saban pagi dia sarapan biskuit lima bungkus, pisang empat sisir, nasi, dan telor. Bahkan setelah makan di rumah, dia masih minta ke tetangga.

5.Misael

 

Seorang bocah tiga tahun asal Negara Bagian Espirito Santo, Brazil punya berat hampir 70 kilogram.
Misael sebenarnya lahir normal dengan berat 2,9 kilogram. Namun setiap bulannya dia bertambah 2,7 kilogram membuat tubuhnya seperti balon dan dia pun kepayahan berjalan.
Dokter meyakini dia menderita sindrom Prader-Willi, sebuah kondisi genetik langka membuatnya selalu merasa lapar dan terus bergairah untuk makan.
sumber:http://www.merdeka.com/dunia/ini-lima-bocah-paling-gembrot-sejagat-makan-puluhan-piring/misael.html


 
 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar