Sabtu, 25 Juli 2015

5 Selebriti Tampan Dunia yang Mengaku Dirinya Seorang Homoseksual!

Bagikan Artikel Ini :
Image result for lambang gayBerbicara masalah selebriti, banyak hal yang menyita perhatian. Mulai dari kehidupannya, kisah percintaan, sampai kepribadiannya yang cukup mengejutkan.

Kali ini, merdeka.com akan menyajikan deretan selebriti top dunia yang mau dengan ikhlas membuka rahasia terpenting dalam hidupnya. Mereka adalah para selebriti tampan yang mengakui bahwa dirinya homoseksual!

Sungguh sangat mengejutkan, mereka yang bergelimangan harta ternyata bisa mengalami penyimpangan seksual seperti itu. Penasaran siapa saja selebriti tampan yang ternyata homo? Berikut 5 Selebriti Tampan Dunia yang Mengaku Dirinya Seorang Homoseksual!:


1   1. Ricky Martin
 Image result for Ricky Martin
Dia adalah penyanyi kelahiran Puerto Rico yang terkenal dengan lagu 'Livin la Vida Loca soundtrack Piala Dunia Prancis 1998.

Awalnya kecurigaan bermula dari kejanggalan kehidupan cintanya. Pria setampan Ricky Martin tak pernah digosipkan dengan wanita manapun. hal tersebut membawa rumor bahwa dirinya gay.

Akhirnya, melalui blog pribadinya, pria kelahiran 24 Desember 1971 ini menulis bahwa dirinya adalah gay. "Saya bangga mengakui bahwa saya seorang homo seksual." tulis Ricky.
  
     2. Adam Lambert
 Image result for Adam Lambert

Juara kedua di ajang pencarian bakat American Idol, Adam Lambert, pada tahun 2009 lalu telah mengakui bahwa dirinya gay. Awalnya dia terus diam saat didesak oleh para fans mengenai kepribadiannya itu.

Hingga akhirnya di majalah Rolling Stone dia membuka diri bahwa dia seorang homo seksual. Dia mengatakan bahwa semua orang seharusnya tahu bahwa dia gay tanpa harus menuntut seperti itu.

Bahkan Adam mengakui menyukai saingannya di American Idol yang kala itu menjadi juara satu, Kris Allen. "Dia adalah lelaki idamanku, sayangnya dia sudah beristri," ujar Adam.
  
    3. Zachary Quinto
 Image result for Zachary Quinto

Pemeran dalam fil Star Trek ini merupakan lelaki berparas tampan yang membuat kaum hawa kecewa. Pasalnya, dengan wajahnya yang rupawan tersebut tidak membuatnya berusaha menarik hati para wanita.

Zachary Quinto justru mengakui bahwa dirinya adalah seorang gay. Entah apa yang membuat Zac menjadi pria penyuka sesama jenis. Namun banyak kabar yang menyebutkan bahwa dia sudah lama merasakan bahwa dia menyukai sesama lelaki.

    4. Lance Bass
 Image result for Lance Bass

Penyanyi beken yang notabene adalah mantan personel boyband terkenal, N'Sync ini ternyata adalah seorang gay. Pengakuannya dilakukan pada tahun 2006 lalu. Sejak saat itu Lance bass selalu aktif di organisasi pembela hak-hak kaum homo seksual.

    5. Chris Colfer

 Image result for Chris Colfer
Aktor, penyanyi, penulis, sekaligus produser bernama lengkap Cristopher paul Colfer ini ternyata adalah seorang gay. Pria yang lahir pada tanggal 27 Mei 1990 ini sudah mengakui bahwa dirinya penyuka sesama jenis.

Orang tua Chris kini pun sudah menerima status anaknya sebagai seorang homo seksual. Akan tetapi di sekolah, Chris mengaku banyak yang menggangunya. Entah itu mengejek karena gay, atau pun hal lain.

Sebuah film yang pernah dibintanginya berjudul 'Glee' remaja ini memerankan seorang pelajar penyuka sesama jenis. hal tersebut tentu tidak sulit, sebab dia sendiri sudah menjiwai karakter tersebut.
sumber:http://www.merdeka.com/artis/5-selebriti-tampan-yang-mengaku-gay/chris-colfer.html


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar