Sabtu, 29 Agustus 2015

Ketahuan Melakukan "Gituan" di Telepon Umum Sepasang Kekasih Malah Santai Saja!

Bagikan Artikel Ini :
Image result for Lisa KerleyWANITA umur 41 tahun bernama Lisa Kerley ini tambah tua malah makin ‘membara’ untuk urusan syahwat. Demi menyenangkan pacarnya yang 11 tahun lebih muda, Tante Lisa langsung ho’oh saja saat diajak berhubungan badan di dalam kotak telepon umum di pinggir sebuah jalan di Inggris.

Tante Lisa dan pacarnya yang petinju, Gavin Wain, ketahuan tengah begituan di siang bolong di dalam kotak telepon umum di Jalan Gorsey Bank, Tamworth, Staffs. Aksi mereka berdua itu ketahuan warga yang sedang melintas dan langsung mengabadikannya dengan kamera.


Alih-alih malu, duet kurang ajar itu malah terang-terangan membuka identitas pribadi keduanya dan membela diri tentang hal yang mereka lakukan. Menurut mereka, perbuatan itu bukanlah hal memalukan.

Tante Lisa dan pacarnya memang penyuka begituan di luar ruangan. Mereka pun tak menyesal telah berbuat tak senonoh di dalam kotak telepon umum hingga ketahuan warga.


“Saya pikir tak ada yang salah dengan yang kami lakukan. Kami berdua suka melakukannya di luar ruangan dan tak seorang pun tersakiti,” ujar Tante Lisa.

                    
Menurutnya, yang dilakukannya bersama Gavin adalah hal lazim. Terlebih, perbuatannya di dalam kotak telepon umum itu juga untuk menghindar dari pendangan orang lain. “Saya pikir tak ada orang yang bisa melihat kami,” katanya membela diri. Gavin pun juga setali tiga uang dengan omongan kekasihnya. “Kami tidak melihat banyak perbedaan dengan orang-orang yang melakukannya di tenda-tenda seperti di Glastonbury (sebuah festtval seni tahunan di Somerset, Inggrie, red). Kami tak malu,” kata Gavin seperti dikutip The SUN. 

Sementara warga yang menjepret ulah Lisa dan Gavin tak bisa menyembunyikan kemarahannya. “Anda melihat anjing yang melakukannya di jalan, bukan manusia,” kata warga yang tak mau disebutkan namanya.(mirror/ara/jpnn)
sumber:http://www.jpnn.com/read/2015/07/26/316912/Tante-Lisa-Ketahuan-Begituan-di-Telepon-Umum,-Bukannya-Malu-Malah-Cari-Alasan-/page2




ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar