Jumat, 21 Agustus 2015

Tips Bagi Pasutri Ketika Bercinta Saat Menstruasi Tetap Hot!

Bagikan Artikel Ini :
Image result for pasutriBANYAK orang yang berpendapat bahwa melakukan hubungan seks saat menstruasi cenderung membahayakan. Beragam alasan yang muncul dan berbagai alasan juga menguap seolah saat menstruasi adalah waktu yang berbahaya untuk melakukan seks.

Alasan yang paling umum muncul adalah karena rasa kasihan kepada pasangan yang sudah menderita karena menstruasi tersebut.


Nah, tapi juga tidak menutup kemungkinan juga bahwa para laki-laki umumnya merasa jijik dengan darah yang keluar melalui Mr.V dan membuat mereka tidak nafsu lagi. Namun untuk orang-orang yang gila sensasi bercinta mungkin ini kesempatan yang begitu berarti. Sebenarnya, bercinta ketika dalam masa menstruasi ini tidak terlalu berbahaya secara medis.

Inilah yang harus Anda ketahui tentang berhubungan seks saat menstruasi

1. Dokter tidak melarang Anda bercinta saat periode bulanan datang

"Jika pasien merasa nyaman dengan itu, maka tidak ada salahnya untuk terus berhubungan seks sepanjang bulan dan tidak perlu istirahat karena sangat alami dan aman bagi kedua pasangan," kata physician assistant di Medical Center for Female Sexuality in Purchase, New York, Tara Ford, seperti dilansir laman Health, Selasa (21/7).

Untuk menghindari noda darah saat bercinta, Ford merekomendasikan meletakkan handuk di tempat tidur atau bercinta di kamar mandi. Dan jangan khawatir jika Anda melihat gumpalan darah berwarna gelap atau cokelat selama atau setelah berhubungan seks karena itu adalah darah lebih tua dan sel-sel dari lapisan rahim Anda dan itu normal.

2. Anda mungkin malah menyukainya
Gairah berbeda bagi setiap wanita dan beberapa mungkin terlalu terganggu oleh periode dan gangguan itu benar memengaruhi mood seks Anda. Tapi bagi orang lain, menstruasi benar-benar bisa menjadi semacam turn-on. Itu karena estrogen dan testosteron rendah pada hari 1, tapi mereka mulai naik hari 3.

"Beberapa wanita melaporkan mereka merasa lebih terangsang dan lebih sensitif sekitar waktu ini," kata Ford mengatakan.

Plus, aliran darah Anda bisa menjadi pelumas tambahan saat berhubungan seks, yang juga bisa meningkatkan kenikmatan. Jika Anda biasanya menggunakan pelumas yang dibeli di toko untuk membantu kekeringan selama seks, maka periode Anda justru malah menjadi pelumas alami plus beberapa penelitian menunjukkan bahwa orgasme bahkan bisa meredakan kram menstruasi dan PMS.

3. Anda punya pilihan

Jika Anda tidak berhubungan selama periode Anda, tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak bisa menikmati hubungan seksual lainnya. "Anda bisa memakai tampon dan fokus bisa di klitoris," pungkas Ford. (fny/jpnn)
sumber:http://www.jpnn.com/read/2015/07/22/316356/Ini-Trik-Agar-Bercinta-saat-Menstruasi-Tetap-Oh-Yes!-/page2



 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar