Minggu, 20 September 2015

6 Film Animasi Hollywood 2015 yang Cocok Ditonton Bareng keluarga

Bagikan Artikel Ini :
Image result for nonton bioskopMenonton film bersama buah hati adalah salah satu cara para orang tua agar makin akrab dengan anak-anaknya. Akan tetapi, menonton film bersama anak juga harus memperhatikan satu hal utama, yaitu kesesuaian usia sang anak dengan cerita film yang akan ditonton. Maka, para orang tua perlu membaca beberapa sumber tentang film yang akan ditonton.

Dalam artikel ini, RHCB akan sajikan enam judul film yang dianggap sesuai dengan tema keluarga, sehingga bisa mengajak buah hati atau keluarga tercinta. Simak selengkapnya mulai halaman selanjutnya.


Hotel Transylvania 2
 Image result for hotel transylvania 2 2015
Sekuel Hotel Transylvania (Gendy Tartakovsky, 2012) ini melanjutkan kisah Dracula yang sekarang sudah mempunyai cucu separuh manusia separuh vampir. Meskipun para karakternya dari dunia horor, film animasi Sony ini tak sedikit pun memiliki unsur menakutkan.

Hotel Transylvania 2 menceritakan sang Dracula yang turut campur membesarkan sang cucu. Dracula mengajak teman-temannya untuk membesarkan cucunya dengan caranya, meskipun sang cucu tak mempunyai tanda-tanda untuk menjadi vampir.

Film ini diisi oleh pengisi suara, seperti Selena Gomez, Adam Sandler, Steve Buscemi, Andy Samberg, dan Nick Offerman. Hotel Transylvania 2 akan dirilis 25 September nanti di Amerika Serikat. Sedangkan di Indonesia, film animasi ini sudah masuk daftar 'Coming Soon' di beberapa jaringan bioskop Indonesia.

Pan
 Image result for pan movie
Film Pan akan menceritakan kejadian awal Peter Pan sebelum bertemu keluarga Darling yang akan menjadi keluarganya di dunia nyata. Ia ternyata hanya seorang anak yatim yang hidup di panti asuhan, hingga suatu saat dia diculik oleh bajak laut jahat Blackbeard (Hugh Jackman). Dari situlah petualangannya dimulai.

Dalam petualangan ini Peter Pan mengenal karakter-karakter ikonik, seperti Tiger Lily, Smee, Tick-Tock, hingga Captain James Hook yang akan menjadi musuh bebuyutan Peter Pan. Meski materi promosi film ini menunjukkan gambaran yang sedikit kelam, namun dengan rating resmi PG (Parental Guidance atau bimbingan orang tua), film ini masih bersahabat dengan anak-anak usia 8-15 tahun. 

Pan disutradarai oleh Joe Wright, dan dibintangi Hugh Jackman, Garrett Hedlund, Cara Delevinge, Rooney Mara, Amanda Seyfried, dan Levi Miller. Pan dijadwalkan rilis di Indonesia 9 Oktober nanti.

Goosebumps
 Image result for goosebumps movie poster 2015
Film yang satu ini bisa dibilang akan lebih menarik antusiasme para orang tuanya, apalagi bagi yang lahir tahun 1980-an sampai 1990-an. Goosebumps diangkat dari novela populer berjudul sama karya R.L Stine. Film arahan sutradara Rob Letterman ini tidak mencuplik salah satu judul novela populer tersebut, tetapi mengadaptasi karakter-karakter monster yang ada di dalamnya.

Cerita film ini menampilkan petualangan fiktif sang penulis R.L. Stine saat dihadapkan dengan monster-monster ciptaannya yang berubah menjadi nyata. Dengan rating Parental Guidance, film Goosebumps cocok untuk ditonton anak-anak usia 8-15 tahun. Goosebumps dijadwalkan rilis di Indonesia pada 16 Oktober nanti.

The Peanuts Movie
 Image result for the peanuts movie 2015 poster
Satu lagi film animasi panjang yang akan membangkitkan kenangan lama para generasi yang lahir tahun '80-an dan '90-an. Masih ingat dengan karakter Snoopy, anjing lucu peliharaan Charlie Brown? Film panjang animasi modern perdana mengenai kisah mereka akan dirilis melalui film The Peanut Movie.

Petualangan Charlie Brown, Snoopy dan kawan-kawan akan kembali dihidupkan dalam film ini. The Peanuts Movie disutradarai oleh Steve Martino (Ice Age: Continental Drift) dan akan dirilis di Amerika pada November nanti. Diprediksi tak lama setelahnya, film ini juga akan dirilis di Indonesia.

The Good Dinosaurs
 Image result for the good dinosaurs full movie
Setelah sukses dengan Inside Out, tahun ini Pixar masih mempunyai satu senjata pamungkas. Senjata itu adalah film The Good Dinosaurs. Film ini akan menceritakan persahabatan antara manusia dengan dinosaurus sehingga sesuai dengan imajinasi anak-anak.

The Good Dinosaurs disutradarai Peter Shon, animator yang sebelumnya pernah terlibat dalam pembuatan film animasi kelas dunia, seperti The incredibles, Finding Nemo, Ratatouille, dan Brave. The Good Dinosaurs akan dirilis di Indonesia pada 25 November

Alvin and The Chipmunks: The Road Chip
 Image result for alvin and the chipmunks the road chip (2015)
Film ini bisa dijadikan teman untuk liburan akhir tahun. Sekuel petualangan Alvin dan teman-temannya akan dimulai. Kali ini kisahnya akan bertutur tentang petualangan Alvin dan teman-temannya untuk meyakinkan Dave (Jason Lee) agar tidak mencampakkan mereka.

Dave sendiri diceritakan akan segera melamar kekasihnya. Nah, bagi yang kangen dengan nyanyian para tupai lucu, film ini bisa menjadi obat mujarab untuk mengobati rasa kangen tersebut. Alvin and The Chipmunks: The Road Chip yang disutradarai Walt Becker ini akan dirilis pada Desember nanti. 
sumber:http://www.muvila.com/film/artikel/6-film-hollywood-terbaru-yang-cocok-ditonton-bersama-buah-hati-150912z-page6.html


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar