Kamis, 17 Desember 2015

3 Foto yang Lagi Hot di Dunia Maya

Bagikan Artikel Ini :
Pasangan yang mengikat janji pernikahan di hutan (Foto: Cosmopolitan/Sam Lian)Fenomena LGBT dan prostitusi yang akhir-akhir ini tersebar di masyarakat membuat artikel yang berkaitan tentang hal tersebut mendapat banyak pembaca. Selain itu tips singkat untuk Anda yang memiliki bayi yang sering menangis, dapat melakukan hal sederhana untuk membuat si kecil dan dan tersenyum manis. Berikut artikel yang dilansir dari Liputan6.com.



1.  Foto Pernikahan Sejenis Paling Menyita Perhatian Publik 2015
 
Tahun 2015 pernikahan sejenis kaum LGBT makin agresif dan berani. Berikut ini beberapa foto yang paling menyita perhatian publik.

Hingga kini terdapat 50 negara yang sudah melegalkan pernikahan sesama jenis di seluruh dunia. Dari sekian banyak posting foto yang diunggah di internet, tahun 2015 ini bisa dikatakan kaum LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender) makin agresif dan lebih berani menunjukkan foto pernikahan ketimbang tahun 2014. Berikut ini beberapa foto yang menyita perhatian publik selama 2015 dapat Anda lihat di sini.

2. Bayi Menangis, Tenangkan dengan Cara Mudah Berikut Ini
 
Cara Dr Bob menenangkan bayi yang menangis. Sumber: Metro.co.uk

Menangis merupakan cara bayi untuk menunjukkan ia membutuhkan sesuatu. Namun jika keinginannya sudah dipenuhi, tetapi ia masih juga menangis. Barangkali, bayi memang dalam kondisi rewel. Bagaimana cara mengatasinya? Berikut tips sederhana yang dapat Anda baca selengkapnya di sini.

3. Foto-foto Puty Revita Sari yang Beredar di Dunia Maya
 
       Puty Revita Sari - Finalis Miss Indonesia 2014

Isu yang baru-baru ini mencuat dan hangat diperbincangkan publik adalah perihal penangkapan artis NM dan PR. NM ditangkap bersama PR pada Kamis malam, 10 Desember 2015. Salah satunya diketahui bernama Puty Revira. Liputan6.com telah merangkum potretnya yang tersebar di dunia maya.
sumber:http://lifestyle.liputan6.com/read/2389123/top-3-7-foto-penikahan-sejenis-yang-menyita-perhatian-masyaraka?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+Liputan6Gayahidup-AktualTajamDanTerpercaya-Rss2Feed+%28Liputan6+%3A%3A+Gayahidup+-+Aktual+Tajam+dan+Terpercaya+-+RSS2+Feed%29&ref=yfp




 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar