Kamis, 17 Desember 2015

Sutradara Star Wars Puji Kinerja Bintang Trio The Raid Saat Syuting Star Wars

Bagikan Artikel Ini :
Image result for Star Wars: The Force AwakensIko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman dipastikan muncul dalam Star Wars: The Force Awakens.

Awal Desember ini, rumor yang telah beredar sejak awal tahun 2015 mengenai keterlibatan trio The Raid 2, dalam film Star Wars: The Force Awakens akhirnya terungkap. Presenter Vivit Kavi berhasil mengonfirmasi hal itu langsung kepada J.J. Abrams, sutradara Star Wars: The Force Awakens. Dalam jumpa pers The Force Awakens, Abrams pun mengungkapkan kekaguman dan kesannya saat syuting bersama Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.


“Saya merupakan penggemar (The Raid, red). Saya merasa perlu orang-orang dengan keahlian seperti yang mereka punya untuk The Force Awakens, dan pastinya akan sangat seru jika bisa melihat beberapa orang bekerja bersama,” kata J.J. Abrams, seperti dikutip oleh Slashfilm.
Saat merasa perlu bekerja sama dengan para pemain The Raid 2, Abrams sempat merasa khawatir Iko dan kawan-kawan tak bisa bergabung. “Saat saya merasa perlu bekerja sama dengan para pemain The Raid 2, saya sempat cemas, 'Akankah mereka bersedia untuk bermain di Star Wars?' dan akhirnya mereka setuju, mereka sangat mengagumkan. Mereka menunjukkan dan melakukan aksi yang sangat luar biasa,” tambah Abrams.
 Image result for Iko Uwais
 Iko Uwais
Dari kepastian munculnya Iko, Yayan, dan Cecep ini kemudian memunculkan pertanyaan dan spekulasi lebih jauh mengenai peran apa yang mereka dapatkan dalam The Force Awakens? Mengenai hal ini, sang sutradara juga buka suara, “Mereka memang tak dapat peran yang besar dalam film, tetapi adalah sebuah pengalaman yang hebat untuk bisa bekerja sama dengan mereka dalam film ini,” jelas Abrams.
 
                                                            
Image result for Yayan Ruhian 
 Yayan Ruhian
Selain pernyataan resmi tersebut, juga telah beredar banyak rumor mengenai peran trio The Raid 2 ini. Media sosial dan berbagai forum penggemar Star Wars sudah ramai membahas mengenai siapa sebenarnya karakter yang akan diperankan trio The Raid 2 ini.
 Image result for Cecep Arif Rahman
 Cecep Arif Rahman
Star Wars: The Force Awakens dibintangi oleh Daisy Ridley, Oscar Isaac, Adam Driver, Domhnall Gleeson, dan juga akan kembali menampilkan bintang-bintang lamanya, seperti Mark Hamill sebagai Luke Skywalker, Carrie Fisher sebagai Leia, dan Harrison Ford sebagai Han Solo. The Force Awakens akan dirilis pada 18 Desember 2015 di bioskop-bioskop Indonesia.
sumber:http://www.muvila.com/film/artikel/jj-abrams-puji-kinerja-bintang-the-raid-saat-syuting-star-wars-151215x.html

 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar