Sabtu, 09 April 2016

Sosok Menyeramkan Terekam Kamera di Sebuah Jendela Oleh Fotografer

Bagikan Artikel Ini :
Fotografer Kaget, Sosok Menyeramkan Terekam Kamera di Sebuah JendelaSRIPOKU.COM, WALES -- Seorang fotografer dibuat merinding saat menyadari kalau disalah satu fotonya muncul sesosok yang diyakini makhluk halus. Sosok ini muncul di salah satu jendela bekas rumah sakit jiwa yang sudah ditelantarkan.

Dikutip dari Mirror (31/3/2016), dalam foto, sosok yang memiliki wajah cukup menyeramkan tersebut muncul di salah satu jendela dari bangunan tersebut yang diketahui sudah ditutup sejak 15 tahun yang lalu.


Bangunan yang berlokasi di Bronllys, Brecon, Wales, juga sempat dijadikan kamp tahanan perang pada Perang Dunia II, dimana tentara Jerman yang tertangkap ditempatkan disana.

Setelah perang usai, bangunan ini dipergunakan sebagai tempat merawat pasien psikiatrik dengan berbagai gejala dan penyakit.

Setidaknya, sempat dikabarkan bahwa salah satu pasien meninggal dunia dan mengalami kerusakan pada bagian otak dengan kondisi tulang tengkorak kepala retak dan beberapa saraf yang terputus.

Foto tersebut diambil oleh Adam Smith, yang saat itu sedang melintas di dekat bangunan tersebut.

Adam menuturkan ”Aku berhasil memotret penampakan sosok hantu di bangunan bernama Brecon and Radnor Lunatic Asylum ini.”

”Mungkin itu sosok pasien yang pernah menjalani lobotomi atau mungkin saja sosok pasien bekas tentara perang atau tahanan Nazi.”

”Apapun sosok itu, aku benar-benar merinding.”

”Aku sempat menerima beberapa pesan dari masyarakat setempat yang memintaku menghapus foto tersebut, karena fotoku menyebabkan ratusan orang mendatangi bangunan tersbeut untuk mencari keberadaan makhluk halus.”
sumber:http://palembang.tribunnews.com/2016/04/03/fotografer-kaget-sosok-menyeramkan-terekam-kamera-di-sebuah-jendela


 

ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar