Jumat, 02 Agustus 2013

Wow, Foto Miley Cyrus Telanjang untuk Iklan Marc Jacobs

Bagikan Artikel Ini :
Memang cuma persoalan waktu sebelum Miley Cyrus tampil telanjang sepenuhnya. Tahun ini dia sudah memamerkan bokong atas, bokong bawah dan sebagian payudaranya.

Artis berusia 20 tahun itu (hampir) menunjukkan seluruh tubuhnya dengan bertelanjang untuk kaus “Protect The Skin You’re In” yang dibanderol $35 (setara Rp308.000), dari Marc Jacobs dan rekan bisnisnya Robert Duffy, sebagai bagian kampanye penggalangan dana dan kepedulian bagi New York University Skin Cancer Institute.


Miley Cyrus menulis di Twitter pada Jumat pekan ini: “Siapa yang akan membeli kaus #protecttheskinyourein dari @MarcJaconsIntl 
❤❤❤”dan “Jangan khawatir, Eropa! Kaus #protecttheskinyourein akan hadir bulan depan @MarcJaconsIntl sangat senang dapat membantu Anda membantu BEGITU BANYAK orang  ❤❤❤

Duffy mengatakan kepada Women’s Wear Daily bahwa Cyrus “merupakan sahabat saya dan saya rasa ia cantik. Ia merupakan orang yang sangat menyenangkan. Ia berbakat dalam berbagai bidang dari musik hingga film... Ia benar-benar cerdas. Saya mengaguminya.”

Cyrus mengikuti jejak Kate Upton, Heidi Klum, Eva Mendes, Naomi Campbell, Victoria Beckham, dan Hilary Swank, semua selebritas tersebut sudah berpose telanjang bagi kampanye tersebut.
Meskipun selebritas yang berpose telanjang bukan sesuatu yang baru, mereka punya alasan yang beragam. Demi Moore ketika sedang hamil tua tampil sebagai seorang ibu yang seksi ketika berpose telanjang bagi majalah Vanity Fair edisi Agustus 1991, yang kemudian langkahnya diikuti Christina Aguilera, Britney Spears, dan Jessica Simpson.


Jennifer Aniston sadar publik akan ternganga jika ia tampil dengan bertelanjang dada bagi produk Smart Water, Katie Holmes mengalihkan perhatian kita dari kasus perceraiannya dengan Tom Cruise melalui iklan yang ia bintangi dengan bertelanjang dada bagi produk perhiasan H. Stern, dan Kate Moss menunjukkan rasa bencinya terhadap garis-garis hitam pada kulit dengan bertelanjang bulat menggunakan produk krim tabir surya St Tropez.

Kim Kardashian mengingatkan publik bahwa ia pernah membuat video hubungan intim ketika ia berpose telanjang bagi Harper’s Bazaar dan adiknya Khloe berpose telanjang bagi PETA, di tengah kabar yang menyatakan bahwa ia menjual pakaian yang terbuat dari bulu hewan di toko milik keluarganya, Dash.

Dan meskipun tidak sepenuhnya telanjang, model Jaime King (34) ketika sedang hamil memotret dirinya sedang mengenakan bikini di Instagram pada pekan lalu, bukan untuk alasan apa pun. “Menikmati musim panas di halaman belakang bersama bayi dan ayahnya,” tulis Jaime dalam foto tersebut.

Sementara Cyrus, ia baru-baru ini mengatakan kepada Harper’s Bazaar bahwa mengenakan kaus buatan Marc Jacobs “rasanya seperti tidak memakai apa-apa.” Tampaknya, hal itu sungguh benar!
sumber:http://id.she.yahoo.com/miley-cyrus-telanjang-untuk-iklan-marc-jacobs-031944867.html




TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG KE BLOG INI, SEMOGA ARTIKEL INI MENAMBAH WAWASAN & MEMBERIKAN MANFAAT BAGI KITA SEMUA YANG MEMBACANYA...JANGAN LUPA UNTUK SELALU BERKUNJUNG KEMBALI...KARENA MASIH BANYAK ARTIKEL MENARIK LAINNYA YANG MENUNGGU UNTUK DIBACA OLEH PARA SOBAT SEMUA.

SELURUH ISI DARI BLOG INI BOLEH DI COPY-PASTE/DISEBARLUASKAN DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN LINK SUMBER DARI BLOG INI. THANKS... !

 



ARTIKEL TERKAIT :

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar