Kamis, 10 Desember 2015

5 layanan Pacar Sewaan Paling Aneh di dunia

Bagikan Artikel Ini :
Image result for pacar sewaanKetika umur semakin bertambah sementara pasangan belum nampak pada saat itulah tekanan muncul dari berbagai penjuru, dari orangtua, keluarga besar, teman, sahabat, dan sebagainya. Itulah yang dirasakan kaum lajang ketika usia sudah kian menghimpit untuk mendapat pasangan hidup.

Bagi mereka memang soal asmara bisa membuat stres bahkan putus asa. Kondisi itulah yang ditangkap sebagai peluang bisnis oleh sejumlah pengusaha cerdik. Mereka menawarkan layanan jasa yang bisa membuat para lajang merasa tenang dengan menyediakan pasangan yang bisa disewa.

Tapi rupanya mereka juga melihat berbagai macam peluang untuk mengembangkan bisnis mereka dalam bentuk yang lain yang juga tak kalah unik.
Berikut: 5 layanan Pacar Sewaan Paling Aneh di dunia



1.Kafe di Jepang berikan layanan ranjang


Seranjang dengan perempuan cantik dipastikan salah satu cara digemari buat mengusir penat dan pusing. Sebuah kafe di Jepang rupanya menangkap keinginan sebagian besar kaum lelaki itu.

Surat kabar the Japan Today melaporkan, Rabu (3/10/2012), kafe Soineya membuka layanan semacam itu. Hanya saja, pengunjung boleh seranjang dengan gadis cantik dan melakukan apa saja, kecuali bersenggama. 

Kafe di Distrik Akihabara, Kota Taito, ini baru dibuka akhir bulan lalu. Akihabara dikenal sebagai pusat belanja barang elektronik dan kebudayaan anime. 

Soineya mendeskripsikan tempatnya sebagai kafe dapat memeluk dengan penuh kasih sayang agar terdengar lebih sopan. Moto mereka: Memberikan layanan tidur bersama seseorang paling nyaman.

Berikut daftar layanan tarif tersedia:

Layanan standar.

1. 20 menit - Rp 367.716.
2. 40 menit - Rp 612.860.
3. 1 jam - Rp 735.432.
4. 2 jam - Rp 1.348.292.
5. 3 jam - Rp 1.961.152.
6. 4 jam - Rp 2.451.440.
7. 5 jam - Rp 3.066.650.
8. 6 jam - Rp 3.677.160.
9. 10 jam - Rp 6.128.600.

Layanan tambahan.

1. Pelanggan tidur di lengan pelayan (3 menit) - Rp 122.666.
2. Pelanggan ditepuk-tepuk punggungnya (3 menit) - Rp 122.666.
3. Pelanggan dapat membelai rambut pelayan (3 menit) - Rp 122.666.
4. Pelanggan dan pelayan berpandangan satu sama lain (1 menit) - Rp 122.666.
5. Pelayan ganti baju (1 menit) - Rp 122.666.
6. Pelayan berikan layanan pijat kaki (3 menit) - Rp 122.666.
7. Pelanggan dapat pijat kaki pelayan (3 menit) - Rp 245.332.
8. Pelanggan tidur dengan kepala di pangkuan pelayan (3 menit) - Rp 122.666.
9. Pelayan tidur dengan kepala di pangkuan pelanggan (3 menit) - Rp 245.332.
Barangkali bisa ditebak, seberapa kuat para pengunjung itu seranjang dengan perempuan cantik tapi tidak boleh bercinta.

2.Gadis China bisa sewa pacar bohongan buat perayaan Imlek

Segala cara dilakukan setiap orang agar dapat menarik perhatian lawan jenisnya. Akan tetapi ada juga yang tidak berhasil menarik lawan jenisnya lalu berusaha mencari jalan lain dengan menghalalkan segala cara agar terkesan mempunyai pasangan.

Seperti hal unik yang baru-baru ini terjadi di China. Sebuah situs di Internet di Negeri Tirai Bambu ini menyediakan layanan sewa pacar bohongan yang dapat diakses melalui situs Taobao. 

Selama perayaan Tahun Baru Imlek, kaum hawa di China kerap diminta membawa pasangan untuk dikenalkan dengan keluarga. Namun para perempuan yang belum punya pasangan rela menggelontorkan uang banyak untuk menyewa para pria agar dapat menemani mereka selama Imlek.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (2/24), biaya sewa para pria tersebut diperkirakan sekitar Rp 2 juta per hari, dan itu hanya sekedar biaya sewa pria itu saja. Apabila Anda berjalan sambil berpegangan tangan, dan minta ditemani untuk berbelanja maka Anda harus mengeluarkan uang lebih untuk biaya tambahan tersebut. Biaya sewa itu ternyata masih belum termasuk biaya ongkos para pacar tersebut ke kota mana tujuan mereka. Untuk ongkos saja, kaum perempuan itu mesti menyediakan Rp 1,6 juta dan Rp 300 ribu buat biaya menemani berbelanja per jam.

Taobao adalah situs belanja terbesar di China. Tapi di situs ini tidak hanya menyewakan pria asli China saja sebagai pacar bayaran, mereka juga menyediakan pilihan pria Amerika dan Kanada.

Lily li yang merupakan seorang karyawan kantoran mengatakan, dia menggunakan jasa tersebut pada saat perayaan Imlek dan dia tidak mencari pria yang sempurna, melainkan hanya mencari lelaki yang tinggi untuk dinikahi, karena orang tuanya menyukai pria tinggi.

Mungkin tujuan sewa pasangan ini tidak hanya untuk menemani mereka di saat momen tertentu, akan tetapi mereka juga memanfaatkan momen ini mencari pasangan untuk dinikahi.

3.Gadis Jepang bisa sewa pria tampan buat hapus air mata

Bukan Jepang namanya, kalau tidak membuat suatu keanehan. Di negeri matahari terbit, wanita bahkan bisa menyewa pria rupawan untuk membuat mereka menangis dan kemudian menghapus air mata mereka. Layanan unik ini ditawarkan oleh Ikemeso.

Nama perusahaan ini merupakan gabungan dari kata ikemen yang berarti pria rupawan dan mesomeso yang berarti menangis. Meski layanan ini terdengar aneh dan tidak masuk akal, Ikemeso tidak main-main dalam menggembleng pegawainya. 

Semua pria yang bekerja untuk Ikemeso telah dibuatkan lisensi terapi menangis. Jadi, mereka pun harus menjalani pelatihan khusus untuk bisa mendapatkan lisensi tersebut.

Ikemeso akan memberi kesempatan kepada klien untuk memilih pria favorit mereka. Kemudian pria tersebut akan datang ke tempat kerja klien dan mengajaknya menonton sebuah video sedih, yang bisa membuat klien menangis.

Setelah video berakhir, pria tampan dari Ikemeso akan menghapus air mata klien. Menurut situs resmi Ikemeso, harga yang ditawarkan untuk layanan unik ini 7.900 yen atau sekitar Rp 937.329. Bukan harga yang murah memang! Namun coba kita lihat dulu, pria seperti apa yang ditawarkan Ikemeso untuk menghapus air mata para wanita Jepang.

4.Situs China tawarkan layanan pacar sewaan

Bertemu orang baru memang bukanlah tugas yang mudah. Kenyataan inilah yang membuat kaum perempuan muda di China menghadapi tekanan dari orangtua mereka, yang menuntut agar mereka menemukan pria yang tepat.

Akibatnya, para wanita di Negeri Tirai Bambu itu takut pulang ke rumah tanpa membawa seorang pria tampan bakal dikenalkan pada orangtua mereka. Hasilnya, setengah dari mereka mencoba untuk mempekerjakan 'pacar sewaan' selama kunjungan ke rumah orangtua mereka saat hari raya, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Selasa (12/11/2013).

Sekarang situs belanja daring (dalam jaringan/online), Taobao, telah meluncurkan layanan sewa pacar baru yang memungkinkan para pria mengiklankan layanan mereka, lengkap dengan daftar harga.

Menurut koran asal China, the People's Daily, layanan pacar laki-laki sewaan harus dilakukan untuk minimal tiga hari dan memberikan berbagai layanan, termasuk fasilitas makan malam sekitar Rp 95 ribu dan belanja sekitar Rp 57 ribu. Ini di luar biaya sewa mereka yakni Rp 57 ribu per jam.

Sementara layanan lainnya termasuk melihat sebuah film. Anda juga harus membayar dua kali lipat jika menonton film horor serta membayar Rp 95 ribu untuk kecupan di bibir, meskipun berpegangan tangan dan ciuman selamat tinggal di pipi atau dahi dihitung gratis.

"Saya ingin mendapatkan beberapa uang saku ketika saya baru lulus dari universitas dan mulai bekerja," ujar salah satu pacar sewaan, Matthew Fang (27 tahun) dari Kota Chongqing. "Bisnis penyewaan ini tidak terlalu buruk, terutama selama masa Tahun Baru Imlek, ketika ada reuni keluarga."

Alhasil, bisnis ini laku keras karena suatu alasan. Wanita China pada khususnya masih menghadapi tekanan besar dari orangtua mereka agar menemukan seorang pria yang cocok dan mereka memilih menyewa pacar laki-laki ketimbang menghadapi serangkaian pertanyaan usil dari kerabat mereka, sebagai gantinya.

Menurut Fang, proses perekrutan dimulai dengan pertemuan terlebih dahulu untuk mendiskusikan kebutuhan klien dan untuk mendapatkan cerita mereka secara langsung.

Biasanya, pasangan akan bertukar foto dan akan melakukan latihan sebelum mereka memulai proses penyewaan.

Meskipun ada daftar rincian layanan dan usaha, baik dari kedua sisi, untuk menjaga hubungan keduanya tetap profesional, beberapa pacar sewaan mengakui praktiknya terkadang bisa sulit.

"Tapi itu semua tergantung dengan bagaimana Anda melihatnya," ujar seorang pacar sewaan lainnya, Xu Li, 26 tahun, dari Kota Yancheng. "Jika anda melihat hal itu sebagai sebuah bisnis, maka ini akan jauh lebih mudah."

5.Gadis kesepian bisa sewa pria ganteng buat temani tidur

Para pengusaha di Jepang kelihatannya tidak pernah kehabisan ide menciptakan layanan aneh yang bisa dinikmati orang banyak.

Kini para gadis kesepian di Jepang tidak perlu khawatir lagi akan tidur sendirian saat malam tiba.

Sebuah layanan penyewaan pria ganteng dari perusahaan Rose Sheep kini tersedia untuk menemani para gadis kesepian tidur tiap malam. Laki-laki tampan berusia 20-an hingga 30-an tahun bisa menemani para gadis kesepian untuk tidur satu ranjang dengan mereka. Pria-pria ganteng itu bahkan bersedia memberi pelukan hangat kepada gadis-gadis kesepian itu. Tapi layanan ini hanya sebatas itu. Situs Odditycentral melaporkan, Rabu (2/12), tarif layanan ini pun beragam. Menemani tidur siang selama dua jam harganya Rp 2,2 juta, untuk empat jam tarifnya Rp 4,4 juta. Sedangkan paket tidur malam enam jam harganya Rp 5,5 juta dan paket pelukan hingga 16 jam tarifnya Rp 11 juta. Bagi pelanggan pertama diberi diskon Rp 500 ribu. Paket paling lama juga disertai layanan makan malam bareng atau bahkan dibuatkan masakan jika gadis itu meminta. Mereka juga akan menjadi pendengar yang baik jika gadis itu curhat.

Rose Sheep menargetkan layanannya ini kepada wanita berusia 30-an hingga 40-an. Namun terkadang ada juga permintaan dari wanita yang lebih tua. Para pria ganteng itu bisa mendatangi rumah mereka lengkap dengan bekal pakaian tidur atau bisa juga pihak klien yang menyediakan baju tidur."Saat malam tiba dan Anda tak bisa tidur, atau saat Anda ingin ada seseorang menemani tidur, rasakan kehangatan seorang pria yang bisa membuat Anda tenang dan nyaman. Perasaan itu akan membuat Anda kembali segar bugar untuk menjalani aktivitas esok hari," demikian bunyi iklan dari perusahaan Rose Sheep itu.
sumber:http://www.merdeka.com/dunia/lima-layanan-pacar-sewaan-terunik-di-dunia/gadis-kesepian-bisa-sewa-pria-ganteng-buat-temani-tidur.html


 


ARTIKEL TERKAIT :

Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. Teman kencan hubungi 5D42CDF6 cew ajh

    BalasHapus
  2. Bagi gadis,tante2,janda kesepian ,siap nemenin ni pin e 5D42CDF6 .malang batu,blitar,kediri  (khusus wanita)

    BalasHapus